Monday, June 6, 2016

Seni Memajang Foto


Seni Memajang Foto
Seni Memajang Foto
Ingin rumah anda memiliki koleksi foto yang unik dan bisa di nikmati oleh seluruh keluarga dan kerabat anda, berikut beberapa cara dari Seni Memajang Foto serta pemilihan tema. sebagaimana lukisan di dinding, foto sendiri merupakan bagian karya seni yang sudah dikenal di dunia cara memajangnya juga memiliki trik tersendiri :

Memilih Objek
  • Foto Keluarga
Tips Memajang Foto Keluarga

Untuk jenis foto keluarga usahakan jangan memajang lebih dari 1 foto studio dalam ruangan yang sama, hal ini agar tidak bosan. ada baiknya disandingkan dengan beberapa foto keluarga yang sedang berlibur yang bisa menampilkan keindahan lokasinya.

  • Foto Masa Kecil
    Tips Memajang Foto Masa Kecil
    Tips Memajang Foto Masa Kecil
Memilih untuk memajang foto masa kecil anda dan anggota keluarga ternyata sangat menarik, hal ini karena momen tersebut sangat berharga untuk dilewatkan. memandang foto tersebut dapat memutar kembali memori anda dimasa lalu dan menghargai apa yang anda miliki sekarang.

  • Foto Karakter Diri
    Cara Memajang Foto Karakter Diri
    Cara Memajang Foto Karakter Diri
Memang tidak ada aturan khusus untuk memajang foto tetapi dari hasil foto yang ditampilkan itu mencerminkan kepribadian anda seperti contohnya ketika anda memajang foto di dalam air, hal ini menunjukan bahwa anda pecinta kehidupan laut. atau foto di candi borobudur menandakan tempat tersebut berkesan untuk anda.

Pilihan Tema

Untuk menentukan tema ada baiknya ada mengelompokan foto terlebih dahulu hal ini dilakukan agar tampilan pajangan foto tidak amburadul, untuk tema ada baiknya pemilihan tema natural, untuk bingkai foto modern cocok untuk desain minimalis modern. perli kehati-hatian dalam memilih tema dengan foto yang akan di pajang agar telihat matching.

Tata Letak

Penempatan yang baik adalah memanfaatkan setiap celah dari pajangan foto, foto sebaiknya menggunakan bingkai sandar agar mudah di pindah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seni Memajang Foto

0 comments:

Post a Comment