Thursday, June 9, 2016

Cara Memajang Foto di Ruang Tamu

Cara Memajang Foto di Rumah
Cara Memajang Foto di Rumah

Beberapa furnitur yang ada di rumah anda bisa menjadi area untuk menampilkan foto, karena pada umumnya permukaan furnitur ini memiliki space atau ruang yang cukup kosong dan mudah di jangkau oleh tamu.
Cara Memajang Foto Tanpa Bingkai
Cara Memajang Foto Tanpa Bingkai
Di eropa orang biasa memajang foto di atas perapian tetapi bagi kita yang tinggal di daerah tropis tentu akan berbeda biasanya foto akan di pajang di ruang tamu. penataan yang serius akan menhasilkan tampilan yang sempurna, berikut adalah beberapa tips Cara Memajang Foto di Ruang Tamu dengan baik dan benar :

Cara Memajang Foto di Ruang Tamu
Cara Memajang Foto di Ruang Tamu





  • Tananan yang baik memiliki bentuk seperti segitiga dengan memajang benda paling tinggi di posisi pusat atau tengah kemudian di ikuti dengan benda yang lebih rendah di bagian sisinya pada bagian tengah isilah dengan benda-benda berukuran kecil.
  • Pada posisi ini benda yang berada di posisi tengah memegang peranan penting sebagai figur utama, anda bisa meletakan foto keluarga atau foto dengan moment terbaik yang anda miliki.
  • Untuk penghias pada bagian sisi kanan dan kiri anda dapat menempatkan lampu meja atau tempat lilin dan vas bunga, asalkan tingginya tidak melebihin foto utama yang di tengah.
  • Benda di bagian tengah bisa anda isi dengan pot tanaman, benda koleksi atau tumpukan buku agar terlihat lebih menarik.

itulah beberapa tips dalam memajang foto di ruang tamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memajang Foto di Ruang Tamu

0 comments:

Post a Comment