Wednesday, June 8, 2016

Desain Foyer Rumah Minimalis

Desain Foyer Rumah Minimalis
Desain Foyer Rumah Minimalis
Menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini rasanya saat yang tepat untuk berbenah rumah agar terlihat lebih cantik saat menyabut tamu dan saudara. banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mempercantik rumah dengan merubah tampilan dinding foyer atau area penyambutan tamu.

Desain Foyer Rumah Minimalis dapat dengan cepat di buat dengan memberikan aksen pada dinding, mengaplikasikan dengna berbagai warna cat baru adalah salah satu cara yang paling sering dilakukan namun kali ini InspirasiRumah.net akan memberikan tips dan trik bagaimana membuat design foyer minimalist yang lebih menarik.

Pertama anda bisa memberikan lapisan dinding dengan keramik di bagian tertentu dari foyer hal ini agar foyer dapat menarik perhatiian pertama kali tamu datang. anda dapat melakukannya sendiri menggunakan produk Sika Tile Fix dan Sika Tile Grout dengan kedua bahan ini anda dengan mudah melakukan makeover dinding rumah anda dengan cepat.

Desain Foyer Minimalist
Desain Foyer Minimalist

Tidak sulit untuk membuat Desain Foyer Minimalist menggunakan Sika Tile, langkah awal susunlah keramik yang ingin anda pasang kemudian gunakan Sika Tile Fix 200 untuk merekatkan keramik pada dinging, anda dapat merekatkan berbagai jenis keramik mulai dari mozaik, marmer, maupun granite. daya rekat Sika ini sangat kuat sehingga keramik yang anda tempel dapat merekat dengan sempurna.

Sika ini juga dapat menempel pada keramik, jadi jika dinding rumah anda sebelumnya menggunakan keramik anda tidak perlu membongkarnya karena anda bisa langsung merekatkannya diatas keramik lama, jika ada kesalahan pemasangan anda masih bisa memperbaiki sebelum 30 menit setelah aplikasi.

Desain Foyer Minimalis
Desain Foyer Minimalis
Setelah proses pemasangan keramik selesai anda bisa mempercantik menggunakan Sika Tile Grout yang merupakan campuran dari bahan khusus dan semen, bahan ini berfungsi untuk mengisi nat keramik kandungannya memiliki kualitas terbaik dan bahan pewarnanya bisa menjadi tampilan yang kontras bagi Foyer Rumah Minimalis anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Foyer Rumah Minimalis

0 comments:

Post a Comment